Pages

Sunday, June 12, 2011

The Phenomenon Of Justin Bieber~

  Meski baru setahun lebih eksis di dunia show, JB is like a never ending story. Makin dibahas makin menarik dan ga ada habisnya. Bieber Fever is a part showbiz world, now. Bahkan, JB juga seperti ga pernah kehabisan jadwal manggung. Istimewanya, tiket konser JB selalu sold out jauh sebelum pertunjukan.
  Bahkan nih, konsernya di Overseas Passenger Terminal, Aussie, penonton membludak danrela berkemah di sekitar venue, padahal konser masih beberapa hari lagi. Akibatnya, penggemar serial Smallville ini terpaksa membatalkan konsernya gara-gara takut ada resiko parah yang menimpa penggemarnya.
  Jadwalnya yang super padat memang bikin JB harus kehilangan masa remajanya bermain sama teman sebaya. Tapi, cowok yang suka main hockey dan basket ini sangat kaya di usianya yang masih sangat muda itu. Bayangin aja, dalam seminggu JB bisa konser 4-5 kali, trus harga tiketnya sekitar $ 45 - $ 10.000, dan semua tiketnya selalu laku.
  Bukti lain kehebatan seorang JB. He created a new trend for hair cut! The New York Times bilang ada anak SMA di Manhattan rela bayar US$150 biar dapat potongan rambut kayak JB. The famous Manhattan barber, Cozy Friedman, bilang kalau banyak banget anak cowok yang datang ke dia and telling him they want the long and messy look, tapi anehnya mereka masih malu untuk bilang "I wanna have The Bieber's shaggy look!"
  Tapi yang paling membanggakan, kelahiran 1 Maret 1994 ini dapat kehormatan tampil di depan Barack Obama dalam rangka the Easter Egg Roll on the South Lawn of the White House, bulan April lalu. Once again, hebatnya JB ada sekitar 30.000 orang yang antri untuk bisa ikutan ngewarnain telur di acara yang sudah ada sejak 132 tahun lalu ini.
  Tidak hanya berhenti di sini, JB terus bikin fenomena-fenomena yang bikin kita kagum sama kehebatannya. Terakhir, The Canadian  singe ini dapat empat penghargaan sekaligus di ajang American Music Awards, termasuk penghargaan tertinggi sebagai Artist Of The Year.

copas by:Majalah Gadis

No comments: