Pages

Thursday, April 26, 2012

FINALLY!


UJIAN NASIONAL pun SELESAAAIIIIII!!!!\m/


thanks yaAllah udah ngelancarin dan ngemudahin ujian nasional saya selama 4hari kemaren:")
semoga saya LULUS dengan nilai yang sangat memuaskan yaAllah!
AMIN!O:')

Monday, April 9, 2012

singkatansingkatan~

assalamualaikum!:)

yap! kali ini gue pen sedikit berbagi ilmu yang gue tau.. kali aja bermanfaat gitu!;) hehe

check it out!!
RT = Retweet
PRT = Please Retweet (Mohon di tweet Ulang)

DM = Direct Message (Pesan Langsung / bisa juga privat message)

OH = Overheard (Sudah Sering Mendengar)

BTW = By The Way (Ngomong-ngomong)
@[username] (dipakai jika ingin membalas atau menulis pesan untuk seseorang) (wajib digunakan!)

FTW = For The Win (Untuk Yang Menang)

FTL = For The Loss (Untuk Yang Kalah)

BR = Best Regards (Salam Hormat)

LOL = Laugh out Loud:D (Tertawa terbahak-bahak)
LOL itu juga bisa diartikan sebagai emoticon buat ngangkat tangan lho!:D

ROTFLOL
 = Rolling on the floor laughing out loud
KAMSEUPAY = KAMpungan SEkali Udik PAYah:D *iklan

KEPO = (Ke: bertanya Po(apo): neneknenek) orang yang rasa ingin taunya banyak/gede!:D

WOLES = selow : santai

CURCOL = CURhat COLongan

REMPONG = ribet/repot (biasanya digunakan oleh para banci/alayers)

MAHO = MAnusia HOmo (Homo: sesuka jenis = cowo suka sm cowo)

MPAW = kata yang biasanya digunakan kalo misalnya ssorg mngatakan/memberitahu ssuatu yang gapenting:D (bukan mpaw-nya orang cina lho ya:p re: ampau)

GAJE/GJ = GAJElas

ILYSM = I Love You So Much (ILY: I Love You)

IMYSM = I Miss You So Much (IMY: I Miss You)

BDMD = BaDMoD 
my tumblr : monsterawrhzryntlove.tumblr.com
follow please:) thanks{}

Thursday, April 5, 2012

05/04/2012 -antara curcol:D


HELL-o people{}
apaa kabaaarrrr????:D hehe
lama tak berjumpa:D 
kangeeennn{}
oyah, kali ini sa pen cerita sedikit daann berbagi foto sedikit jugaaa tentang someone special:p


gini-gini jadi tepatnya setelah awal January 2012 hubungan sa dan pacar mantan sa (kalo pen tau dia sapa liat aja di postingan sa yang lalu lalu) kandas ditengah jalan saat memasuki bulan ke4 alias sudah tidak bisa dipertahankan dan dilanjutkan lagi alias selesai alias berakhir alias end alias PUTUS ( backsound: titanic:D) seperti lirik lagu apalah itu '..Kisah kita berakhir di January..':'D haha
tapi yaahh jujur emang sebenarnya sa sih yang salah putusin dia tapi tapiii sa putusin dia juga karna something yang sangat amat beralasan! DEMI KEBAIKAN DIA!:D haha *abaikan
keesokan hari setelah sa mutusin hubungan kita dia minta balikan~
sa minta waktu~
sebenarnya waktu itu sa pen banget banget balikan sama dia alasan:because I still love him! haha *ngaco:D
tapi!satau dia masih sakit karna kelakuan sa selama masih pacaran!
dia sh ngasih waktu sa sampe sebelum dia balik cuti sa sudah harus jawab~
tapi pas sa mau jawab karna sa sutra tahan daannn karna sa pikir masih ada waktu berhubung dia belom balik..ternyata eh ternyataaaaaaaa:'c
emang sih awalnya sa udah curiga banget pas tau kalo mereka deket (daaannn sa curiganya itu pas masih pacaran, jadi wajarkan kalo curiga dan cemburu) sering smsan~
tauga sa waktu itu jealous-nya karna apa?
karna kalo sama cewe itu tuh dia sering becandaan *smsannya tapi kalo sama sa?dingin banget-,_-becanda?JARANG!
honestly, I want to tell you..but I can't;'c
oke!gausah bahas itu lagi!
STOP!
CHANGE THE TOPIC!!!!!!
oke. jadi seiring berjalannya waktuu daaannn dengan berbagai usaha sa akhirnya berbuahkan hasil sa sumulai bisa lupain dia dikit-dikit:D
daaaannn cinta lama sa bersemi kembali:D haha
yah,.. cinta lama sa lah orang yang berjasa sudah bantu sa ngelupain masa lalu sa yang rada suram ituuuu:'D
singkat cerita~
tepatnya tanggal 18 February 2012 dia nembak saaaa daaannn kitaaa jadiaannn\m/ xixixi<3

alhamdulillah hubungan sa dan dia masih berlanjut sampe sekarang memasuki bulan ke2:") longlast hasri:)
so....
his name is.......YULIUS YULIANTO PASANG!!!!<3
I call him ayang YANTO:)


dear yanto..
I do not have a reason to love you because I love you for no reason
I like when you're smile, laugh, talk
I like you're eyes, lips, hair, body
and I like everythings do you have
yanto..
you brought colors in my life:)
welcome to my life:)
ILYSM!!<3

asikk!!XD hahaha LOL!
pada penasaran ga se-handsome bagaimanakah my prince ituuu???
inii beberapa foto dia yang sa curi minta dari adinda temen sekelasnyaa:D hehe *peace out(^_^)V





meskipun editan sa tapiiii kereeennn kan?????yakaaannn?????iya dums;;) hehe
tapi yakin dan percaya sa deh aslinya jauh jauh jauh lebih kece dibanding fotonyaaa B) eaaa<3 haha

PRAY STUDY SUCCES "


BERDOA BELAJAR SUKSES "


-Bu Endang:)