Pages

Monday, November 28, 2011


If we think positive, things that come to us also will always be positive:)

Saturday, November 26, 2011

Videonya PACAR sa yang satu INI juga gakala kerenn lho!:p wkwk
*curhat*

seharusnya kemaren 26-11-11 itu hari special buat sa daann dia~
kenapa?karna kemaren itu anniversary nya kitaaa~
2bulan:')
oya thanks yo buat Jeje *sahabat sa yg jd ORANG PERTAMA yg ngucapin 'happy anniv' buat saa ; thanks juga buat Jeldita Becky daannn Sisil yg uda ngucapin 'happy anniv' daannn thanks karna uda inget hari jadian sa sm Tyo :'D

kemaren itu jadi hari yang...............................BIASA AJA buat sa.........
seperti biasa seperti hari-hari sabtu daann tanggal-tanggal 26 yang kemaren-kemaren!

NOTHING SPECIAL!!!



sangat amat tidak special! daann tidak ada yang special!
gatau yaa sbenarnya apa dia lupa ato pura-pura lupa~
sampe ngucapin happy anniv ke sa aja TIDAK-_-zzz
BETE!
sampe siangpun sa tggu ucapan annivnya ttp tidak adaaaa~

sorenya hape sa bunyi~
sa susenang sekali ini, sa pikir dia ada sms sa buat ngucapin happy anniv gt~
eee ternyata smsnya bukan dari Tyo-________-V
dari si Ouliya *teman sa~
daaann isi smsnya apaa???bukannya ngucapin happy anniv gt trnyata phonestatus yg gajelas daann bikin sa tambah bete!
sa su tggu smsnya Bless dr pagi smpe siang sa pkir dia pulsa lg hbs kaa`
trnyata dia lg SENANG-SENANG SATNITE bareng teman-temannya!
yess! SA DILUPAKAN!
enak apa bilangggggg!!!!!!!!!!!!! ._.
suda sa cb sabar dann lupakannn~
niatnya si sa pngn sms dia *sbelum dpt psnya Ouliya tp setelah sa dpt psnya Ouliya daann setelah sa pikir-pikir lagi mending sa trausa sms diaa drpd sa sms tradibalas kan lebi sakit lagi...mknya sa putuskan buat trasms diaaa dlu takut sa ganggu donk punya acara satnite~


oke susore menjelang malam *maghrib~
sa lg nntn smbil smsan sm mantan sa untuk menghilangkan rasa bete sm kekasih tercintaaahhh :3
sa hape bunyi untk kesekian kalinya sa pikir sms sa mantan to~
trnyata Bless sms sa-_-dia blg "malam... sorry baru sms ko~ gi ngapain hzry,,,,???" sa tra dan malas balas~ "mmaaa..:( hasri jgn marah ka,,, td sa ada [blaa blaa blaaa blaaa]" sbenarnya sa sutraniat banget buat balas sms dia,tp mcam sa kasihan bgitu kaa sm dia XD yasudah dgn terpaksa sa balas "yo nope sa tra mara" singkat jelas padat! trus pas sa kirim sms niatnya buat pancing daann sindir dia gt "happy satnite!~" trnyata dia trakesindir cb! sial! dia blg "happy satnite to:)" pke smile lagi-_-shitt!

trasampe situ sa pu bete!
trnyata malamnya sa sm dia BERANTEM lagi untuk kesekian kalinyaaa!


sampe pagi ini belom baikan~
EPS KA!;p
dia jg gaminta maaf kok:p

-sekian-
Coba de buka LINK video ini:)

PACAR  teman sayaaa kerennnn banget:D

Jadi makin SAYANGde sm dia XD xixixi

Thursday, November 24, 2011

I HATE YOU!


damn!

shitt!



keparat!

bangsat!



Anji.g!


b.bi!


kmpret!


I WANNA KILL YOU!!!!!


oh damn! sa baru kali ini seEMOSI TINGKAT DEWA sampe sebegininyaaa~
maklumilaya~
sorry ya kalo kata-kata sa ada yg..mm..harusnya si di sensor gt tp sa trasensor:D
hehe;')

Tuesday, November 15, 2011

please para pengunjung blog gue


please please banget


beri respect dong buat blog gue ☹ *agak maksa


sekedar like ato ga tinggalin komentar gitu kek ya ato kalo bisa jd member blog gue gitu-_-


yayaya???


please banget


bantu gue meramaikan blog gue~


daannn


bantu gue buat nilai tugas komputer gue 


ya blog ini gue buat awalnya bukan krn pengen ngeblog tapi karna ada tugas komputer buat blog gitu~ *curcol


makasih de buat yang uda mau ngasi respect ke blog gue.. gue doain mreka yang nge-respect blog gue ini dapet pahala banyak banyak dee O:) *bighug

☐ Single. ☐ Taken. ☑ Blogger

Haruskah berkahir di bulan ini? ⌣́_⌣̀

RT banget banget sm tweet dr salah satu teman twitter saya -________-zzzz

Selamat malam dunia☺

Monday, November 14, 2011

Perhatiin gambar screenshot dibawah ini dee:p

:Dxixixi
bgmn?
haha:D
64!!!!
yeeaa!! *lompat lompat
oh oke abaikan!
untuk sementara waktu harus jauin smua ttg dia!termasuk nomer tdi itu:'p
hmm-_-
to me you're PERFECT!

keep calm and wait!


(ʃ⌣ƪ) 
BJCU
Entah hubungan sa dan dia msh bisa dipertahanin *dilanjutin ato tidak~

huuuaaaaaa! *cry



berharap MASIH!


because........sa masih always always LOVE you!!!!!!!

Masih pengen dibuati grafitti kea gini, Bless!:'( *frontal

Semoga bukan kenangan terakhir! semoga masih berlanjut! AMIN!

kawans!
sa lagi ada masalah sm sa pacar~
sa minta doanya e?spy sa  sm dia bisa baekan daaann hubungan sa sm dia bs kembali kea dulu lagi;')
AMIN ya~

~frontal banget ya sa._.pke acara inisial and nama panggilnya disebutin lagi-_-" *plakkk!


Sekian.

BINGUNG-.-BIMBANG._.BANGET!

Sunday, November 13, 2011

SeaGames~

bantu doa yokk buat negara tercintah kita:p

biar bisa menang gitu~

AMIN!


AMIN!


AMIN!

AMIN!

daaannn

AMIN!


kan gaenak banget tu misalkan *semoga gaterjadi~ negara tecintah kita kalah dikandang sendiri-_-apajadi nama negara kita ini,uda jadi tuan ruma *main diruma/kandang sendiri eh kala jugaa:p

NAUJUBILEH..NAUJUBILEH.. *ketok-ketok meja(?)

semoga negara tercintah kita INDONESIA sayang bisa MENANG disemua bidang olahraga yang dipertandingin di Sea Games kali ini~

AMIN yaAllah!;')


Sekian.

fakta Remaja jaman sekarang~

berikut ini saya berikan note seputar dunia remaja~
yap!tentang Fakta RemaJaman Sekarang!:Dlol


sebelumnya...
sorry ya buat yang tersungging *eh tersinggung sm note saya ini:p *salah situ sendiri,sp suru bc note diblog saya:p


Ini si bagi saya hanya buat lucu-lucuan:D
jd gausa terlalu dipikirin apalagi dimasukkin kehati-_-wkwk


hmm..ini saya dapet dari teman saya *sms
yauda, krn kuker ya saya masukkin aja jd note di blog saya,biar rame gitu~ hoho-_-


mulai aja de~
langsung to the point!
cz kelamaan nntinya:D

_FAKTA REMAJA_


-Punya pacar, baru jadian sok-sokan BEST COUPLE tp lama-lama bosen!-_-trus putus deh:p

-Kalo uda putus aja nganggep " yaela co/ce gadia doang~ " *padahal dalem hati, MASIH sayang-_-


-Kalo ketemu mantan, ganyapa daann sok gapeduli *padahal dalem hati, nyesel banget krn td ganyapa~

-Dismsin mantan tentang kabar, balesnya cuek~

-Ditny tmen ' masih sayang gasm mantan? ' jwbnya ' gabanget! ' *padahal MASIH sayang~

*MUNA banget-____-

-Pas jadian aja sayang-sayangan, manja-manjaan...pas putus?marah-marah, keluar mulut kurang ajarnya~

*NORAK daa~

ha ha ha~

gmna respect kalian setelah bc note dr sy???:p
ngerasa ga kalo sifat kalian ada diantara 6fakta diatas td???
semoga aja gayaa~
AMIN!
biar gadibilang MUNAFIK gtu~
wkwk:Dlol!


Sekian.

besok SENIN!-_-

oke~
besok hari apa?
SENIN
kurang kompak a~ulang..ulang..!
SENIN
sekali lagi dong~
SENIN kamprt
besok hari senin lagi! tae
sa paling benci suda kalo bgini..bginian~
besok presentasi deskripsi foto bahasa inggris-________-alhamdulilla uda apal;D
mana lagi besok BERENANG--zzz
pr MATEMATIKA pa Nursalim belom sa kerjain lagi!
lengkap suda~
zzzzz

sekian.

buat SOMEONE SPECIAL!!!

*teriak pake TOAnya Bu Endang~

we buat 'KO' yg perna isi hati sa *sampe sekarang si~

sa pengen ngasi tau something ke 'ko'!

daannn smga aja diliat *eh dibaca sekalian~

sebenar-benarnyaaaaaa


SA itu..................masi dan masi akan tetap SAYANG 'KO'



sekian.


tertanda.
Hasrii cantiks! 

Saturday, November 12, 2011

...curcol...

Jujur.........sa TRAMAU TRAMAU daann TRAMAU bgini......!!!!!!
sa masih SAYANG ko!!!!
zzz andai saja ko tau! kalo sa itu su terlanjur sayang sayang sayang banget sm ko!
sa tramau kehilangan ko!

tapi apadaya~

mungkin ini memang suda jadi jalan terbaik buat sa, ko dan hubungan kita :')


I will always support your decision whatever it is because I believe that it is the best! :')

Friday, November 11, 2011

BREAK~

sa BREAK
BREAK
BREAK
PUTUS?
I don't know~
apa BREAK itu sm dgn PUTUS yaa??????
sa tratau._.mkanya sa tny kam!-_-
sa sm pcr sa BREAK..entah PUTUS or tak-_-
gantung?tratau jg.-.
eps kaa~
trapusing~

Monday, November 7, 2011

Cara mengetahui Pengaruh Blog Kita~

Ingin mengukur seberapa tinggi pengaruh blog Anda? Tool bernama BlogLevel besutan Edelman Digital ini sepertinya bisa menjadi rujukan yang cukup mumpuni.

Beralamat bloglevel.edelman.com, website ini punya cara kerja yang mirip denganTweetLevel. User cukup memasukkan nama blog di website bersangkutan dan dalam waktu singkat, akan muncul seberapa besar skor pengaruh blog di dunia maya.
Mau nyoba? klik disini:)

Pengukuran tingkat pengaruh sebuah blog mempertimbangkan beberapa aspek. Di antaranya apakah blog tersebut mudah dicari melalui mesin pencari online.

"Jadi semakin mudah blog itu dicari di mesin cari, maka akan membuat skornya juga naik," kata Nanda Ivens, direktur Edelman Digital di Jakarta.

Kemudian juga dianalisis mengenai persebaran link dari blog tersebut ke blog lainnya. Semakin banyak link yang ditampilkan di blog lain, akan meningkatkan skor di BlogLevel.

Aspek lain yang turut menjadi acuan skor adalah seberapa banyak posting dalam blog dibahas di media sosial. Aspek-aspek tersebut akan menentukan seberapa tinggi pengaruh sebuah blog.



Sumber : dari sini:p

Thursday, November 3, 2011

Justin Bieber Hamili Fans?


Sebagai seorang bintang, cukup masuk akal kalau Justin Bieber punya jutaan fans wanita di seluruh dunia. Sayangnya, kabar yang datang kali ini cukup tak mengenakkan, karena Justin dituduh menghamili salah satu fansnya.
Tuduhan dari Mariah Yeater, gadis berusia 20 tahun yang berasal dari California ini pun cukup serius. Dirinya sampai mengajukan tuntutan pada Justin agar melaksanakan tanggung jawabnya. Mariah mengaku bahwa dirinya sempat berhubungan seks dengan Justin di belakang panggung setelah sebuah konser yang digelar di Los Angeles.
Seperti dilansir Star Magazine, gadis ini melahirkan 3 bulan lalu. Dan kali ini, tuntutan diajukannya demi mendapat nafkah finansial dari Justin, yang sekarang berpacaran dengan Selena Gomez.
Namun dalam sebuah pernyataan yang diungkapkan pada Us Weekly, juru bicara Justin segera menyangkal dan menyatakan bahwa pihaknya akan menuntut balik karena tuduhan tanpa alasan ini.
"Walau kami belum melihat tuntutan ini, menyedihkan rasanya ada seseorang yang membuat tuduhan yang dibuat-buat, jahat, dan benar-benar salah seperti ini. Kami akan menjalankan semua cara legal untuk membela dan melindungi Justin dari tuduhan-tuduhan ini," ungkap sang juru bicara. (spl/mae)
Sumber : dari sini:D

Wednesday, November 2, 2011

Catatan Sa


02 November 2011
08:47

..............................

B to the E to the T to the E
B E T E
(-________-)zzz
tau kenapa sa bete? yapp! selamat anda salah! daaann anda sok tau:p zzz
gapake hape selama seminggu *eh lebih tepatnya lagi 5hari doang sih :p diperjelas, DOANG !!!! :O
bangst!-_-
5hari?????
lo pikir gapake hape 5hari rasa gmna?????!-_-
senang?happy?-_-zzz
BETE!
BOSEN!
NYEBELIN!
arrrgghhh!semuanya dah!
aseemm-____-zzzz
sehari aja rasa su lain lain lain gmnaaaa gtuuuu.. apalagi 5hari! jiirr~
kalo misalnya ada yang bilang, "gapunya hape?ndeso!"
tau apa reaksi sa? yaaaa! ambil batu segede menara pisa yang miring itu(?) truss lempar ke kepala orang yang cakap macam ntu! biar muke sampe otak nya itu miring juga:p
hape sa kemana??kemana??kemanaaaaa~ *ala alamat palsuuuu*
disita?NO
NO
NO
andddd
NO!!!
-_-zzz
lalu??
hmm.. apayaa??? kasitau gayaaa/???\-_-

MIKIR AJE SENDIRI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

satuh su kelas 9 BUUU!!!
diperjelas, KELAS 9 !!!!
-_-
sa ada perjanjian gituuuuu sama sahabat sa *eh teman deng:p kalo kita tuh mo 'break time' ehm-_- gamake hape selama seminggu *eh 5hari maksudnya
jadi....selama masih masa hari belajar *eh sekolah, kita itu gapake hapeee~
ciee~
teman teman sa pada bilang kata itu cb pas dengar perjanjian itu *eh bukan sih apayaa~entahlah-_-
jirr~
tauga ini hari keberapa stlh perjanjian itu???
TIGA!!
diperjelas, TIGA!!
ha ha ha aseemmm!!-_-
masi ada 2hari lagi cb baru bisa online,smsan,bbman *percumasi bis sa traktif kok-_- telponan(?) *telponan sama sp cb-_-zzz daaannn denger lagu-_-
waktu itu kadang berasa lamaaaaaaaaaaaaaaaa banget~
tapi kadang juga berasa cepeeeetttttt banget=.=zzz maunya apani??!
huh!
sa sih harus sabar ajaa~
sabar Hasri yang manis,cantik,pinter,baik hati daaann tidak sombongs!-_- tinggal DUAhari doangs kok!-_-ckck

Kekurangan dan Kelebihan windows 7 starter edition


Seperti yang kita ketahui Netbook yang keluar saat ini kebanyakan memakai (built in) Sistem Operasi Windows 7 Starter Edition. Lalu apa kekurangan dan kelebihan dari Windows 7 Starter Edition ini dibandingkan dengan Windows 7 lainnya, seperti Windows 7 Home Premium,Windows 7 Profesional atau Windows 7 Ultimate Edition.
Berikut adalah kekurangan Windows 7 Starter Edition
  1. Tidak Ada DVD Playback. Ini artinya di Windows 7 Starter Edition kamu tidak akan bisa menonton DVD, meskipun kamu memiliki DVD Player Eksternal, tetap aja Windows 7 Starter Edition tidak akan mampu memutar DVD ini.
  2. Tidak ada Support untuk 64-Bit. Windows 7 Starter Edition hanya berjalan di mode 32-bit saja, itu artinya Windows 7 Starter Edition tidak akan bisa menjalankan program-program yang didesain untuk Windows 7 64-bit.
  3. Tidak Ada tampilan “Aero”. Yups Windows 7 tampil cantik dan indah karena adanya tampilan effek Aero, namun sayang sekali  di Windows 7 Starter Edition kamu tidak akan menemukan efek tersebut
  4. Tidak Support Tablet PC. Kamu baru membeli sebuah Tablet PC dengan layar sentuh, maka Windows 7 Starter Edition tidak akan mendukung Tablet PC tersebut.
  5. Tampilan Desktop yang membosankan. Benar sekali, di Windows 7 Starter Edition kita tidak bisa merubah Background Desktop dengan foto atau gambar yang kita ingin. Background telah dikunci, dan hanya menampilkan logo Window saja. Meski dengan program khusus mungkin kita bisa men-tweak-nya.
Sedangkan kelebihan Windows 7 Starter Edition adalah resourse atau speks yang diperlukan tidak terlalu tinggi, dengan prosesor Intel Atom N450 plus memori DDR2 berkapasitas 1 GB saja kita sudah bisa menjalankan Windows 7 Starter Edition di Netbook kita.
==========================================================
Dan dibawah ini jawaban di atas.. :)
  1. Install VLC Player, dijamin pasti bisa menyalakan kepingan film DVD anda. Download disinihttp://www.videolan.org/vlc/ atau bisa lewat http://www.filehippo.com/
  2. Starter maksimal memory fisik terpasang yang dapat dikenali hanya 2GB dan maksimal processor dikenali dibawah 2Ghz, lagi pula memang tidak ada Win7 starter versi 64-bit. Kalau mau menjalankan aplikasi 64-bit beli notebook, jangan netbook. Semua netbook hardwarenya didesign untuk 32-bit. Juga perlu diketahui Windows 7 starter tidak dijual terpisah.
  3. Jika Windows Aero dimatikan (disable) di Windows 7 Home keatas, performa atau score PC jadi naik. Mau desktop tampilan cantik… lihat point 5. Aplikasi kosmetik Windows Aero tidak berbeda banyak dengan aplikasi kosmetik dekstop lainnya dari pengembang pihak ketiga.
  4. Tablet PC? Asus Eee PC T101MT adalah salah satu dari sekian netbook tablet dgn Win7 sterter yang sama. Bukan saja layar sentuh, juga bisa digunakan untuk menulis dengan pena (multi-touch). Tablet PC Edition hanya ada di Windows XP, Windows 7 tidak perlu versi tersendiri, sebab sudah merupakan satu bagian bak mouse baginya.
  5. Bahkan vendorpun menyediakan aplikasi desktop creator seperti HP, silahkan download disini h10025.www1.hp.com/ewfrf/wc/softwareDownloadIndex , atau anda mau mencoba desktop manager untuk Win7 starter?
Jadi niat jahat Microsoft untuk mematikan pasar netbook yang jelas telah menggerogoti pasar notebook, telah diatasi oleh pihak ketiga. Pasar netbook menurut data 30 persen menggunakan Linux. Sementara OS Android baru saja lahir, belum dihitung tetapi saat ini sedang dijajal oleh vendor dengan menyajikan dual boot seperti yang dilakukan Acer dan berikutnya HP dan Asus. Bandingkan dengan pasar notebook, berapa persen saja yang pakai Linux atau os lain? Rajanya jelas Microsoft di notebook.
Terakhir perlu disadari netbook bukanlah notebook. Performa maksimal netbook adalah komputer yang dipakai untuk aktivitas internet saja. Untuk chatting, browsing, diskusi forum, email, media mengalir, bahkan aplikasi online atau bahasa kerennya Claud Computing.
Cloud Computing diperkirakan adalah trand komputer masa depan. Dimana semua aplikasi dan dokumen dapat diakses via internet dimana saja dan kapan saja tanpa tergantung pada perangkat tertentu. Lebih jelasnya silahkan simak dihttp://en.wikipedia.org/wiki/Cloud_computing
Cikal bakalnya sudah mulai banyak dipakai adalah Google Docs http://docs.google.com/
Trand inilah yang memicu meningkatnya penggunakan netbook belakangan ini walau pengguna sengaja dibuat kecewa berat oleh Microsfot lewat Windows 7 starter. Tetapi jangan pusing, masih banyak aplikasi yang membantu kekurangan starter edition.
Meskipun cuma copasan tapi tak apalah:D
terimakasih dan semoga infonya bermanfaat yaa kawans! ;)
Sumber : dari sini:D

*lyrics* Sparks Fly~

The way you move is like a full on rainstorm
And I'm a house of cards
You're the kind of reckless
That should send me runnin'
But I kinda know that I won't get far
And you stood there in front of me
Just close enough to touch
Close enough to hope you couldn't see
What I was thinking of

Drop everything now
Meet me in the pouring rain
Kiss me on the sidewalk
Take away the pain
'cause I see sparks fly whenever you smile
Get me with those green eyes, baby, as the lights go down
Give me something that'll haunt me when you're not around
'cause I see sparks fly whenever you smile

My mind forgets to remind me
You're a bad idea
You touch me once and it's really something,
You find I'm even better than you imagined I would be.
I'm on my guard for the rest of the world
But with you I know it's no good
And I could wait patiently but I really wish you would...

Drop everything now
Meet me in the pouring rain
Kiss me on the sidewalk
Take away the pain
'cause I see sparks fly whenever you smile
Get me with those green eyes, baby, as the lights go down
Give me something that'll haunt me when you're not around
'cause I see sparks fly whenever you smile

I run my fingers through your hair and watch the lights go wild.
Just keep on keeping your eyes on me, it's just wrong enough to make it feel right.
Lead me up the staircase
Won't you whisper soft and slow?
I'm captivated by you, baby, like a firework show.

Drop everything now,
Meet me in the pouring rain,
Kiss me on the sidewalk,
Take away the pain
'cause I see sparks fly whenever you smile.
Get me with those green eyes, baby, as the lights go down
Give me something that'll haunt me when you're not around
'cause I see sparks fly whenever you smile

The sparks fly...
Oh, baby, smile...
The sparks fly...



Taylor Swift_Sparks Fly :)




Sumber : dari sini:)