Pages

Thursday, November 17, 2016

cewek paling nggak suka kalau ...
.
• chatnya dibalas lama
• cowoknya chat sama cewek lain
• cowoknya dekat sama cewek lain
• cowoknya ngecomment foto cewek lain
• disuruh nunggu berjam"
• dikatainyang enggak"
• lagi seru ngomong dipotong
• ngambek trus dibiarin
• marahtpnggak dibujuk
• dimarahin (klo mau tegur aja baik")
• kepanasan
• disuruh aneh" yang nggak biasa dilakukan
• ditatap/diliatin sinissamacewek
• cowoknya mandang" cewek lain
• cowoknya muji" cewek lain
• apalagi cowoknya sayang"/beb" sama yang lain
walaupun sebatas teman. (yakali, dulu jugakalianteman.
yagak?)
• di ganggu pas lagiPMS
• dihina keluarganya (ye(?))
• dicuekin/jutekin/etc.
• disuruh" disaat PMS
• lagi badmood tapi di ganggu mulu
• cowoknya jalan sama anak g benar
• cowoknya jalan sama temannya tapi ada cewek yg pernah
baper ke dia
• cowoknya ga ngabarin
• cowoknya lebih mentingin game/teman"nya
• cewek itu sensitif terutama dalam hal JEALOUS

( CEMBURU )
Orang yg bener-bener sayang itu gak akan macem-macem di belakang . Meskipun jauh, tapi akan tetap jaga kepercayaan , tapi Liat nanti kedepannya aja siapa yang bakal lebih bahagia. Lo yang udah nyia-nyiain gue, atau gue yang udah pernah tulus sayang sama lo. Ternyata Rasa sakit yang terburuk adalah ketika seseorang yang membuatmu merasa begitu istimewa kemarin.Dan membuatmu merasa begitu tidak diinginkan hari ini 💩hmmm:'((( sabar? udah
setia? udah
percaya? udah
selalu berusaha jadi yang terbaik di mata dia? udah
di hargain? NGGAK 👎dan parahnyaa lucu banget deh!
Yang suka Lo
Yang milih Lo.
Yang nembak,Lo
Tapi kok......

Yang hianat juga Lo Kadang hidup selucu itu...
Haii kamu
Yang dulu mati-matian mengejarku
Tanpa lelah
Kini kemana?
Kamu yang dulu berlarian mencariku
Tanpa henti
Lalu mengapa kini?

Haii kamu
Yang dulu selalu membuatku tertawa
Lalu kini mengapa meninggalkan air mata
Kau dulu menunjukkan padaku
Bahwa hanya kau yang mencintaiku sampai mati
Lalu mengapa kini?

Apa kau menyerah?
Apa kau mengaku kalah?
Atau memang cirimu selalu begitu
Kau buatku jatuh cinta lalu patah hati
Kau buatku bahagia lalu melukai

Haii kamu
Seandainya aku tau
Aku akan menghindarinya
Pertemuan yang akhirny menjadi perpisahan
Aku tak menyukainya
Seandainya aku tau
Aku memilih memalingkan hidupku dari hidupmu

Dan aku tak ingin mengenalmu...