Monday, April 25, 2011

BM Penting ;)

  Kalo BM nya lemot jangan minta PING sama orang lain. Karna PING itu bukan untuk biar BM ga lemot, PING buat kalo orang lama balas BM nya.
  Tips agar BB kita ga lemot dan kinerjanya tetap lancar dan stabil, karena BB bukan hape biasa, tetapi sebuah SMARTPHONE. Tips ini berlaku untuk semua type BB, baik Curve, Pearl, Bold maupun Storm. Berikut tipsnya :

1. Usahakan tiap 2-3 hari sekali, cabut/lepas batere BB dan diamkan selama 1-2 menit, ini fungsinya untuk membuang dan menghapus sisa-sisa file yang tidak terpakai akibat proses chatting maupun browsing.

2. Lakukan secara rutin Clear Log Event dengan cara tekan tombol ALT + L G L G , akan muncul dilayar hasil log, tekan tombol logo BB (disamping trackpad) , pilih Clear Log (jika bhs inggris), atau Bersihkan Log (jika bhs indonesia), tekan Delete.

3. Lakukan juga secara rutin Cleaning Memory , dengan cara , Options > Security Options > Cleaning Memory > tekan tombol logo BB (disamping trackpad) > Clean Now.

4. Tiap 2-3 hari sekali , lakukan lah Host Routing Table , dengan cara pilih Oprions , Advance Options , pilih Host Routing Table , tekan tombol logo BB (disamping trackpad) , pilih Register Now.

5. dan setelah step ke4 diatas , lakukan juga tiap 2-3 hari sekali Diagnostic Test , ini sangat penting. Karena lewat inilah kelihatan dilayar apakah BB kita terkoneksi semua, baik PIN , Register maupun koneksi Email. Dengan cara, pilih Options > Mobile Network > tekan logo BB (disamping trackpad) > Diagnostic Test > tekan logo BB (disamping trackpad) > RUN , biarkan sampai berjalan complete, jika hasil proses ada yang Abort, ulangi lagi agar hasil jangan sampai ada yang Abort

Itulah tips-tips agar kinerja BB kita lancar, stabil dan tidak lemot. Semoga bermanfaat.. Ingat, tips diatas bukan cuma diusahakan dilakukan, tetapi HARUS, agar BB lancar dan tidak lemot. Karena BB bukan HP GSM biasa, BB (BlackBerry) adalah SMARTPHONE :) Thanks ;)

No comments:

BLACKPINK - HOW YOU LIKE THAT

BLACKPINK - HOW YOU LIKE THAT [ HANGUL ] BLACKPINK in your area 보란 듯이 무너졌어 바닥을 뚫고 저 지하까지 옷 끝자락 잡겠다고 저 높이 두 손을 뻗어봐도 다시 캄캄한 이곳에 Li...