Saturday, May 14, 2011

Tina Toon malu mengaku pacari personil SM*SH

Tina Toon masih malu-malu mengakui memiliki hubungan spesial dengan salah satu personel Sm*sh, Rafael. Padahal, mantan penyanyi cilik itu sering terlihat ikut hadir jika Sm*sh manggung.

Sm*sh ikut hadir dalam acara peluncuran album 'Bebi Romeo Various Artists'. Boyband asal Bandung itu mendaur ulang hitsAku Cinta Kau dan Dia yang diciptakan Bebi dan pernah dibawakan Ahmad Dhani.

Di tempat yang sama, Tina Toon sesekali menyambangi personel Sm*sh, khususnya Rafael. Namun, saat ditanya hubungannya dengan Rafael, pelantun Cinta Malu itu mengelak sambil tersenyum.

"Hehehe... Rafael teman. SM*SH juga teman," elak Tina yang ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2011) malam.

Menurut penyanyi yang kini berusia 17 tahun itu, kedekatan dengan Rafael bermula ketika tampil bersama di suatu acara. Tapi, artis bernama lengkap Agustina Hermanto tak mau kehadirannya disalahartikan.

"Mereka semua teman kok. Dahulu memang pernah nyanyi bareng. Aku enggak tahu kenapa bisa muncul isu itu. Sudah ya," tolak Tina sambil bergegas pergi.

Rumornya, Tina dilarang pacaran oleh orangtua karena dianggap masih terlalu belia. Itulah sebabnya Tina merahasiakan hubungan dengan Rafael


copas by okezone.com

No comments:

BLACKPINK - HOW YOU LIKE THAT

BLACKPINK - HOW YOU LIKE THAT [ HANGUL ] BLACKPINK in your area 보란 듯이 무너졌어 바닥을 뚫고 저 지하까지 옷 끝자락 잡겠다고 저 높이 두 손을 뻗어봐도 다시 캄캄한 이곳에 Li...