Pages

Sunday, July 31, 2011

Website resmi Cherry Belle, khusus buat ChiBi ♥

heyy para ChiBi...
Ini postingan gue khusus buat ChiBi...
Tau ChiBi kan?? :D ChiBi itu sebutan/julukan buat fans/pecinta Cherry Belle^^
eh iyah, berbahagialah para ChiBi :D karna sekarang ini para personil Cherry Belle telah meresmikan website baru mereka..Setelah kemaren hanya mempunyai fanpage dan twitter resmi, akhirnya Cherry Belle memiliki website resmi~^^~
Katanya, website nya akan diisi dengan update kegiatan, berita, video dan foto2 kegiatan Cherry Belle..
Wah wah.. pasti kalian para ChiBi senang banget nih.. aku juga turut senang :D
*eh kebanyakan ngomong nya :X pasti para ChiBi udah pada gasabar untuk ngebuka website nya :D
buka ajah di :


http://www.cherrybelle.info

selamat membuka website nya :D

No comments: