Monday, November 7, 2011

Cara mengetahui Pengaruh Blog Kita~

Ingin mengukur seberapa tinggi pengaruh blog Anda? Tool bernama BlogLevel besutan Edelman Digital ini sepertinya bisa menjadi rujukan yang cukup mumpuni.

Beralamat bloglevel.edelman.com, website ini punya cara kerja yang mirip denganTweetLevel. User cukup memasukkan nama blog di website bersangkutan dan dalam waktu singkat, akan muncul seberapa besar skor pengaruh blog di dunia maya.
Mau nyoba? klik disini:)

Pengukuran tingkat pengaruh sebuah blog mempertimbangkan beberapa aspek. Di antaranya apakah blog tersebut mudah dicari melalui mesin pencari online.

"Jadi semakin mudah blog itu dicari di mesin cari, maka akan membuat skornya juga naik," kata Nanda Ivens, direktur Edelman Digital di Jakarta.

Kemudian juga dianalisis mengenai persebaran link dari blog tersebut ke blog lainnya. Semakin banyak link yang ditampilkan di blog lain, akan meningkatkan skor di BlogLevel.

Aspek lain yang turut menjadi acuan skor adalah seberapa banyak posting dalam blog dibahas di media sosial. Aspek-aspek tersebut akan menentukan seberapa tinggi pengaruh sebuah blog.



Sumber : dari sini:p

No comments:

BLACKPINK - HOW YOU LIKE THAT

BLACKPINK - HOW YOU LIKE THAT [ HANGUL ] BLACKPINK in your area 보란 듯이 무너졌어 바닥을 뚫고 저 지하까지 옷 끝자락 잡겠다고 저 높이 두 손을 뻗어봐도 다시 캄캄한 이곳에 Li...