Sunday, November 13, 2011

fakta Remaja jaman sekarang~

berikut ini saya berikan note seputar dunia remaja~
yap!tentang Fakta RemaJaman Sekarang!:Dlol


sebelumnya...
sorry ya buat yang tersungging *eh tersinggung sm note saya ini:p *salah situ sendiri,sp suru bc note diblog saya:p


Ini si bagi saya hanya buat lucu-lucuan:D
jd gausa terlalu dipikirin apalagi dimasukkin kehati-_-wkwk


hmm..ini saya dapet dari teman saya *sms
yauda, krn kuker ya saya masukkin aja jd note di blog saya,biar rame gitu~ hoho-_-


mulai aja de~
langsung to the point!
cz kelamaan nntinya:D

_FAKTA REMAJA_


-Punya pacar, baru jadian sok-sokan BEST COUPLE tp lama-lama bosen!-_-trus putus deh:p

-Kalo uda putus aja nganggep " yaela co/ce gadia doang~ " *padahal dalem hati, MASIH sayang-_-


-Kalo ketemu mantan, ganyapa daann sok gapeduli *padahal dalem hati, nyesel banget krn td ganyapa~

-Dismsin mantan tentang kabar, balesnya cuek~

-Ditny tmen ' masih sayang gasm mantan? ' jwbnya ' gabanget! ' *padahal MASIH sayang~

*MUNA banget-____-

-Pas jadian aja sayang-sayangan, manja-manjaan...pas putus?marah-marah, keluar mulut kurang ajarnya~

*NORAK daa~

ha ha ha~

gmna respect kalian setelah bc note dr sy???:p
ngerasa ga kalo sifat kalian ada diantara 6fakta diatas td???
semoga aja gayaa~
AMIN!
biar gadibilang MUNAFIK gtu~
wkwk:Dlol!


Sekian.

No comments:

BLACKPINK - HOW YOU LIKE THAT

BLACKPINK - HOW YOU LIKE THAT [ HANGUL ] BLACKPINK in your area 보란 듯이 무너졌어 바닥을 뚫고 저 지하까지 옷 끝자락 잡겠다고 저 높이 두 손을 뻗어봐도 다시 캄캄한 이곳에 Li...