Friday, December 30, 2011

#memoriesof2011

Ini foto2 yang sempet diabadikan #ce'elah pas ultah gue #30nov' diruma:") emang sii waktu itu gadirayain besar2an gangundang kok,.. cuman acara kecil2an buat keluarga doang:) tapi sayangnya waktu itu kurang asik banget cz kka gue lagi gadiruma:" jadi ngumpul2 bareng kluarganya kurang lengkap:(huhuhu:"D

so sweet ada nama gue dikuenya :"


selese #makeawish langsung de acara tiup lilinnya:D tapi ini agak sebel sii gmn ga ade gue juga ngikut niup!-_-


berlanjut motong kuenya:9 gacuman niup lilin doang barengnya-_-"sampe2 dia *ade gue ikut bareng gue motong kue cb-_-zzz make acara nangis2an dolo lagi:3 ngancem gitu kata ade gue kalo dia kagak ikut motong dan niup lilin bareng gue katanya dia bakal ngacak2in kue gue:"(miris! trus trus pake acara merenge' laa-_-jip!zzz

makan makan:9 *ups sorry ppah gue juga keikut terpoto:D wk
THANKS mamah papah:*({}) hehe
meskipun pas paginya itu gue rada kecewa gmn ga cb papah sm mamah gangucapin ultah ke gue:" gue kira mamah papah itu lupa ama hari ultah gue..ternyata SALAH!mamah papah sengaja katanya buat suprise gtu:"D haha so sweettttt-_-"
THANKS FOR EVERTHING la buat bonyok gue yang slama ini ngedampingin daann ngerawat gue:"D
maaf mah pah kalo selama ini Hasri itu uda nakal:D hehe
janji dee kan kan Hasri uda gede tuh (14 tahun mamen!XD)uda tau mana yang baik daan tidak so...janji gabakal nakal lagi!:D

No comments:

BLACKPINK - HOW YOU LIKE THAT

BLACKPINK - HOW YOU LIKE THAT [ HANGUL ] BLACKPINK in your area 보란 듯이 무너졌어 바닥을 뚫고 저 지하까지 옷 끝자락 잡겠다고 저 높이 두 손을 뻗어봐도 다시 캄캄한 이곳에 Li...