Thursday, November 7, 2019

INFUSED WATER (treatment for autoimmune sufferers)

Assalamualaikum wr wb.

Setelah postingan sebelumnya mengenai autoimun saya, nah sekarang saya akan sharing tentang resep infused water untuk penderita autoimun. Sebenarnya bukan untuk menyembuhkan total dan cepat, hanya membantu memulihkan kekebalan daya tahan tubuh (autoimun).

Infused water adalah air putih yang ke dalamnya ditambahkan rasa atau aroma buah-buahan segar dengan cara perendaman dan pendiaman secara bersama-sama dalam waktu tertentu. Proses perendaman dan pendiaman yang dilakukan pada suhu rendah menghasilkanInfused Water lebih segar dibandingkan air putih biasa. (https://www.kompasiana.com/wardhanahendra/54f77a54a333115e6c8b4574/infused-water-cara-segar-meminum-air-putih-dengan-buahbuahan)

https://www.instagram.com/p/BzP8p34jfMJ/?utm_source=ig_web_copy_link


Sejujurnya saya baru mencoba sehari, tetapi sudah sangat excited untuk membaginya hehe
Menurut beberapa sumber yang saya dapat, sebaiknya ini diminum 2-3kali sehari. Untuk rasanya sendiri seperti lemon tea sih cuman agak sedikit terasa pahit, mungkin karena rasa dari kulit si lemon/jeruk nipis nya kali ya hehe. Saya pribadi lebih suka di minum pas hangat sih, cuma balik lagi tergantung selera individu masing-masing.

Next saya akan sharing setelah saya minum rutin yaa mungkin seminggu apa sebulan  gituu. jadi bisa lebih keliatan hasilnya...

semoga bermanfaat:))


No comments:

BLACKPINK - HOW YOU LIKE THAT

BLACKPINK - HOW YOU LIKE THAT [ HANGUL ] BLACKPINK in your area 보란 듯이 무너졌어 바닥을 뚫고 저 지하까지 옷 끝자락 잡겠다고 저 높이 두 손을 뻗어봐도 다시 캄캄한 이곳에 Li...