Pages

Sunday, September 11, 2011

Lima Cara Alami Memerangi Jerawat Membandel >;D

  Sapa yang tak kenal dengan makhluk mungil ini? yapp..! J + E + R + A + W + A + T alias JERAWAT :D yah.. dengar namanya aja kebanyakan dari kita udah meraung-ranung tak berdosa (?) jijik, benci, sebel, dll...

  okeh.. Saya pastikan HAMPIR setiap orang pasti pernah/lagi punya benda yang nama nya JERAWAT ini? hihi ;P (termasuk saya -,-) sebel bukan?

  Mengganggu banget kan? yah.. saya juga merasakannya -,- ga nyaman banget, buat kita ga pede -,-"

  Pasti kalian semua kalo lagi ada jerawat mencoba berbagai hal supaya jerawat itu hilang bukan? dari mulai cara alami (?), cara buatan, dll... (?)

  Daripada mengobati,.. lebih baik mencegah timbulnya jerawat tersebut dengan cara alami aja.. Kuncinya ada di GAYA HIDUP
 kita... Ini nih saya kasih lima cara alami agar makhluk/benda (?) itu segera pergi jauh dari kehidupan kita ;) hehe
Cekidott >>>>

  

1. Perbanyak makan bawang putihBawang putih dapat menghancurkan bakteri merugikan di pori-pori kulit. Selain itu bawang putih juga berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh, temasuk kulit. Sehingga timbulnya jerawat pun dapat dicegah.

2. Sinari kulit dengan matahari
Kulit memerlukan sinar matahari supaya terjaga kesehatannya sehingga sel-selnya dapat aktif secara sempurna. Biarkan kulit terkena sinar matahari pagi paling tidak 15 menit setiap harinya.

3. Olahraga dan tidur cukup
Stres yang Anda alami setiap hari juga akan memicu ketidakseimbangan hormon dan berakhir pada timbulnya jerawat. Olahraga dan tidur yang cukup akan membantu tubuh menstabilkan kembali hormon-hormon Anda.

4. Cuci muka dengan air hangat
Jerawat bisa timbul karena kotoran yang mengendap di pori-pori. Air hangat akan membuat pori-pori terbuka untuk sementara, sehingga sabun khusus wajah Anda bisa membersihkan kulit secara maksimal. Setelah bersih, basuh kembali wajah Anda dengan air biasa, agar pori-pori kembali menutup.

5. Bersihkan tubuh dari racun
Makanan yang kurang bersih dan polusi yang kita alami setiap hari dapat menjadi racun dan merangsang timbulnya jerawat di kulit. Cara membuang racun (detoksifikasi) yang alami adalah dengan meminum air putih yang cukup setiap hari. Racun-racun yang mengendap di dalam tubuh akan keluar bersama kotoran dan keringat, sehingga jerawat pun tak timbul.

Mudah bukan?
hehe
Selamat mencoba :)

Silahkan buka link ini jika anda semua ingin melihat info-info lain tentang............(?) info yang penting-penting lah intinya ;) hehe
Makasih ;;)

No comments: