Saturday, June 2, 2012

PASSED!!\m/

H-A-L-L-O \=D/
gimana menurut kalian dengan perubahan tampilan baru blog gue?;)  hehe
ohya btw kali ini untuk sementara aja deh janji pake 'gue' duluya kan kemaren kemaren udah tuh pake 'saya' 'aku' sampe 'sa' jadi sekarang ngerubah dikit biar gabosan gappa kanya?;;) hehe

hari ini tanggal 02 JUNI 2012 guess wht??:D
yaaa!!
hari ini tuh tepatnya tadi siang adalah PENGUMUMAN KELULUSAN SMP 2012 SELURUH INDONESIA:D
waw dag dig dug seerrrnya bukan main melanda para anak2 smp yg menunggu pengumuman H-1-_-v termasuk guelah-_-
dan pas besoknyaaaa........
jleb!

CONGRATULATION BUAT SELURUH ANAK SMP DI INDONESIA YANG BERHASIL LULUS!! \m/ *termasuk gue:D

dan yang belum beruntung jangan patah semangat guys:( masih ada hari esok!;') 'kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda' belajar dari kesalahan hari ini dan kemaren! perbaiki semuanya mumpung masih ada kesempatan! ;"D

dan buat yang kita-kita yg lulus:") *terharuuu hiks! putih abu-abu telah menanti kitaaa guuyyyss!! yeeaa\m/
selamat selamat selamat:)

'terima kasih banyak banyak yaAllah, perjuangan gue selama 3tahun lebih ini gasia-sia dan terbalaskan sdh:") love you so much much much Allah:*{} terima kasih juga buat orang tua gue terutama yg udah banyak bantu doa dan support gue selalu:") buat teman-teman seperjuangan EGENT EAOAMINGKA makasih buat semua kenangan pahit dan manisnyaaa:") dan buat guru-guru YPJ Kuala Kencana yg udah sangat sabar ngadepin kelakuan kita, mau membantu kita dalam memecahkan soal-soal dari sukar menjadi lebih mudah!:") aaaaaahhhh rasanyaa beneran tak bisa ditulis dengan kata-kata:"D senangterharusedih semua tercampuuurrrr:") mulai dari senang karna kita udah lulus dan bentar lagi bakal jadi anak sma trus sedihnya karna bakal pisah sama EGENT EAOAMINGKA guru-guru YPJ KK dan seisinyaa:'> berat banget rasanyaa, kita udah 3tahun lebih-lebih bahkan dari masa kanak kita habiskan disini bersama suka duka seneng dan dapat marah kita selalu bersamaaaa:" aaaaahhh selamat jalan teman-temankuuu terima kasih banyak buat 3tahun lebih-lebih ini terima kasih banyak karna udah mau mengukir cerita pahit-manis bersama senang duka:"> terima kasih!:"D I'm gonna miss you all:'* <3<3 LOVE YOU SO MUCH EGENT EAOAMINGKA!!!!!!!!!'

No comments:

BLACKPINK - HOW YOU LIKE THAT

BLACKPINK - HOW YOU LIKE THAT [ HANGUL ] BLACKPINK in your area 보란 듯이 무너졌어 바닥을 뚫고 저 지하까지 옷 끝자락 잡겠다고 저 높이 두 손을 뻗어봐도 다시 캄캄한 이곳에 Li...