Pages

Tuesday, July 10, 2012

salam! *pelukcium

halo salam jumpa kembali semua!;)
apa kabar nih?haha udah lama yah gue ga ngeposting jadi kangen hehe..
sorry yah semua yang pada kangen postingan gue (btw kita pake gue-guean aja yah haha) habis lagi sibuk ini guenya! sibuknya sih bukan seperti artis-artis itu yang sibuk shootinglah pemotretanlah inilah itulah hehe tapi sibuknya karena sibuk nyari sekolah SMA itu lho-_- dan yah alhamdulillah dapet juga tuh sekolah hehe..
by the way anyway busway (capedeh-_-)
gue ada berita penting nih! sebenarnya gapenting-penting juga sih-_- jadi gini kan bulan-bulan lalu yah semenjak si doi mutusin gue gue kan jadi makhluk ababil yang sering galau lagi huhuhu tapi eits! itu dulu sodara-sodara haha iya. dulu! ini nih berita pentingnya yang sebenarnya gapenting juga gue udah ga galau lagiiiiiiiiiiiiiii aaahhh legaaa rasanyaa. huft.
yaudah deh. cukup segini aja dulu nih yah gue juga lagi males panjang x lebar x tinggi nih *eh-_-
salam! *pelukciumtabok haha

No comments: