Pages

Thursday, November 17, 2016

Orang yg bener-bener sayang itu gak akan macem-macem di belakang . Meskipun jauh, tapi akan tetap jaga kepercayaan , tapi Liat nanti kedepannya aja siapa yang bakal lebih bahagia. Lo yang udah nyia-nyiain gue, atau gue yang udah pernah tulus sayang sama lo. Ternyata Rasa sakit yang terburuk adalah ketika seseorang yang membuatmu merasa begitu istimewa kemarin.Dan membuatmu merasa begitu tidak diinginkan hari ini 💩hmmm:'((( sabar? udah
setia? udah
percaya? udah
selalu berusaha jadi yang terbaik di mata dia? udah
di hargain? NGGAK 👎dan parahnyaa lucu banget deh!
Yang suka Lo
Yang milih Lo.
Yang nembak,Lo
Tapi kok......

Yang hianat juga Lo Kadang hidup selucu itu...

No comments: