Thursday, November 17, 2016

Haii kamu
Yang dulu mati-matian mengejarku
Tanpa lelah
Kini kemana?
Kamu yang dulu berlarian mencariku
Tanpa henti
Lalu mengapa kini?

Haii kamu
Yang dulu selalu membuatku tertawa
Lalu kini mengapa meninggalkan air mata
Kau dulu menunjukkan padaku
Bahwa hanya kau yang mencintaiku sampai mati
Lalu mengapa kini?

Apa kau menyerah?
Apa kau mengaku kalah?
Atau memang cirimu selalu begitu
Kau buatku jatuh cinta lalu patah hati
Kau buatku bahagia lalu melukai

Haii kamu
Seandainya aku tau
Aku akan menghindarinya
Pertemuan yang akhirny menjadi perpisahan
Aku tak menyukainya
Seandainya aku tau
Aku memilih memalingkan hidupku dari hidupmu

Dan aku tak ingin mengenalmu...

No comments:

BLACKPINK - HOW YOU LIKE THAT

BLACKPINK - HOW YOU LIKE THAT [ HANGUL ] BLACKPINK in your area 보란 듯이 무너졌어 바닥을 뚫고 저 지하까지 옷 끝자락 잡겠다고 저 높이 두 손을 뻗어봐도 다시 캄캄한 이곳에 Li...