Saturday, October 1, 2011

Curhat~ *satnite surem*

hiks..hiks.. *cry*
heyy! *nada males*
apa kabar? *air mata menetes ke pipi kanan*
pangen banget niihh curhat! tapi gatau sama siapaaa! :'( tak ada sahabat yg mendukung untk bisa curhat! entah lah why.. menurut gue sih gitu -_-
sama sapee yee?

......berunding........

hiks..hiks.. *narik ingus*

setelah bbrp menit kemudian...

inilah hasil perundingan guee dan akuu(?) -_-

gue dan aku udah berunding bbrp menit, dan trnyata kami memutuskan untuk............

untuk......

UNTUK CURHAT DISINI!


ha? :O *kaget*
disini? :O *kaget lagi*
sama kitaa? :O *kaget lagi dan lagi*
ish-_--
keaa apa banget deh kaget terus :3

IYA! EMANG NAPA?! KAGAK BOLEH?! INI KAN BLOG PUNYA GUE~


yah..
hanya lo *blog gue dan pembacanya* lah yang bisa nemenin dan ngedengerin gue galau *eh curhat~
dikala sahabat-sahabat gue lagi SIBUK sama kerjaan mereka masing-masing~
hmm..m..

jadi gini loh..
ini kan malam minggu..
pastinya banyak anak-anak yang pergi malem-malem *pulang sebelum jam dua belas teng! eh itu cinderella! ups*
entah bareng teman, sahabat ato pacaarr..
ato ga bareng laptop *keeaa gue nii* <<-- nasib org JOMBLO ato punya pacar tapi JAUH!

*eh sorry postingannya keluar jalur :p hehee

*masuk ke jalur nyee yee..

lanjut>>>>

gini lohh...
gue daritadi siang itu BAD DAY *eh BAD MOOD banget..
tapi bad mood nya ituu bukan cemberut ato apalah..
sedih!
gatau kenapa, yah..TANPA SEBAB!
sampe malam ini malah *dari siang sampe sekarang,malem*
pengen nangis!
tapi air mata guee gabisa keluar_- *lagi lagi pengen nangis tanpa sebab*
perasaan gue juga ga enak banget deh dari tadi :\
huh!
entah lah, apa yang bakal terjadi, padahal ini nih AWAL BULAN!
yah, gue berharap aja *doa* semoga ini nih hanya awal bulannya doang :')
dan juga gabakal terjadi apa-apa deh :')
AMIN
hehe :'D

oya..
thanks banget yah kalians smua udah mau dengerin curhatan yang gajelas banget :')
HEHE~
*bighug*

Assalamualaikum yaa~ *ala syahrini versi hasyrianiiy* :p

No comments:

BLACKPINK - HOW YOU LIKE THAT

BLACKPINK - HOW YOU LIKE THAT [ HANGUL ] BLACKPINK in your area 보란 듯이 무너졌어 바닥을 뚫고 저 지하까지 옷 끝자락 잡겠다고 저 높이 두 손을 뻗어봐도 다시 캄캄한 이곳에 Li...